06/10/2009

Ilmu-ilmu Kuno

Terima kasih ,anda telah bersedia meluangkan sedikit waktu untuk membaca blog saya ini.adapun keilmua-keilmuan yang ada di bawah ini saya dapatkan dari buku-buku kuno/jaman dahulu yang dimiliki oleh orang tua saya.saya sengaja memberikan keilmuan-keilmuan ini kepada anda semua secara gratis sebagai bentuk keprihatinan saya atas banyaknya penipuan-penipuan yang terjadi saat ini. banyak iklan saat ini yang menawarkan keilmuan yang secara gratis tapi diminta menyerahkan perangko sebagai balasan atau materai padahalkan perangko dan materai dibeli menggunakan uang juga ? bahkan ada juga yang menjual-belikan dengan harga dari ratusan ribu sampai jutaan. bahkan ada yang secara terang-terangan melakukan penipuan.

Adapun keilmuan yang saya maksud sbb :
1.meminta ilmu laduni kepada Nabi Khidir as.
2.Ilmu kedigdayaan luar biasa.(untuk melawan musuh)
3.Ajian Angkat Junjung.(mengangkat barang berat menjadi ringan)
4.menyembuhkan Penyakit Berat.
5.Sholat Hajat Pling Ampuh.
6.Supaya Suami/Istri tidak marah-marah.
7.Supaya Istri Segera Hamil.
8.Penderas Rizki.
9.Supaya lulus ujian/supaya gampang menghafal.

SEMOGA ILMU-ILMU DIATAS BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA,AaMieN.

No comments: