04/12/2008

Barang Ghoib

Assalammu'alaikum,,, berikut beberapa pemaparan mengenai barang yg saya miliki,dr tentang sejarah,khasiat,sampai mengenai mahar yang saya ajukan.mengenai foto akan saya usahakan tapi tidak janji karena terlalu banyak kendala yg saya alami.



kategori:ANTI CUKUR sbb:

1.MERAH DELIMA(MD:-Barang ini didapat dari kiriman seorang guru yang diberikan kepada saya melalui mimpi (beberapa bulan yang lalu),barang ini sepenuhnya menjadi milik saya karena saya sudah membayar mahar kepada guru saya.

-saya sudah pernah bertemu dan berkomunikasi dengan khodam didalamnya,kemaren malam(tgl.09072008) pas saya sedang wiridan samar-samar saya mendengar suara yang isinya supaya saya menyediakan 500 bungkus nasi ditaruh diMasjid apabila memiliki uang(berhasil).saya yakin barangnya sudah siap untuk dikeluarkan.

-bukan memeran/merah di gelas/memerahkan air digelas.

-saya memang baru beberapa bulan mendapatkanya tapi kekuatanya sudah cukup hebat,bentuknya kecil bulat kira-kira sebesar beras.

2.PRING :-Pring yang dimaksud disini bukanlah pring pethuk,bentuknya biasa seperti kebanyakan pring-pring yang lain.

-saya mendapatkanya dari seorang kakek tua tidak dikenal beberapa tahun yang lalu,saat itu saya mau diberi beberapa buah tetapi saya tidak mau karena saya kurang mengerti soal barang goib,dari mengenai cara merawatnya sampai makanan yang harus saya sediakan.Tp,setelah diberi penjelasan oleh kakek tsb bahwa untuk merawat dan memberi makanya cukup mudah yaitu mengiriminya sholawat tiap kamis malem jum'at(itu aja),akhirnya saya memutuskan mengambil satu pasang pring dan sepasang batu.

-begitu halnya merah delima,saya sudah bertemu khodam dan berkomunikasih denganya.khodamnya seorang kakek yang sudah haji.

3.BADAR BESI :-saya mendapatkannya dari seorang teman,

-fungsinya untuk benten diri melemahkan/membuat lawan tidak berdaya,tapi kekuatanya mampu untuk anti rambut.

-sama dengan yang diatas saya juga sudah bertemu dan berkomunikasi dengan khodamnya.

kategori:ANTI TEMBAK sbb:

1.KOEL BUENTET :-barang didapat dari warisan,

-sperti yang kita ketahui kasiatnya cukup banyak(misal:pengasihan,penglarisan,dan yg past anti tembak,dll).

-bentuknya seperti koel cuman berwarna putih bersih(jenis koel laut).koel yang seperti ini jarang ada karena kebanyakan berwarna hitam.

-soal mahar anda bisa membelinya dengan mahar Rp.50jt,namun mahar tsb.tanpa melakukan pengetessan.

-apabila anda ingin membuktikan kehebatanya da melakukan test,baik itu dengan silet yang digoreskan kekulit secara langsung,atau ditusuk dengan jarum suntik,maupun dengan senapan,(soal jarak tenbak dirundingkan).

2.MUTIARA LAUT :-bentuknya lonjong seperti telur cuman yang ini lebih kecil,berupa batu,mengkilat,warnawarni/berbalut warna,(hijau,putih,kunig dll)

-menurut cerita diambil dari dasar laut.

-mutiaranya kerang.



NB: -barang yang saya sebutkan diatas semuanya sepasang dan masing-masing saya hanya punya satu.

-saya juga punya seorang teman yang mmpunyai Anti Basi&Anti Racun,sudah pernah lolos(saya tidak bohong)hanya saja pembeli meminta penangguhan hari untuk membayar selama 1 minggu,pembeli berjanji akan membawa 30 milyar tapi,setelah beberapahari(belum satu minggu) pembeli datang (tanpa uang) dan mengatakan hanya mampu membeli dengan mahar Rp.6 milyar,tentu saja pemilik barang tidak terima karena janjinya kan Rp.30M,setelah itu pembeli pergi tanpa Membayar DP dan gak kembali lagi.

-saya juga memiliki barang-barang lain seperti batu puserbumi(untuk dagang),batu kocak(untuk kekebalan) ,keris dll.(cuman sekedar info aja).barang tsb alami bukan isian!



Mungkin untuk sementara itu dahulu kalo ada pertanyaan silakan hubungi saya.saya ucapkan terima kasih atas waktunya.semoga usaha kita diridhohi oleh Allah SWT.



Idrus s.

EMAIL TO : Foreknow15@yahoo.com
SMS/TLP   : 08384-7441-534 (bpk achmad )

Nb: Bila nomor bapak saya (bpk Achmad) tidak aktif coba hub no. saya di : 0852-1609-9609

No comments: